Danny Ukur Posisi Indira di Pilwali Lewat Survei

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto nampaknya masih mempertimbangkan posisi istrinya, Indira Yusuf Ismail pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Danny membeberkan jika istrinya sudah mengantongi tiket maju di Pilwali. Apalagi telah menerima rekomendasi dari partai Hanura dan PPP.

"Ibu (Indira) kan sudah punya tiket. Setelah Hanura, juga rekomendasi dari PPP. Bagaimana dapat lagi rekomendasi partai lain," jelas Danny, Selasa (11/6/2024).

Terkait posisi Indira apakah calon 01 atau 02, Danny menegaskan tergantung hasil survei paket yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ia menyebutkan, semua figur yang santer maju Pilwali 2024, baik wajah lama dan wajah baru akan disimulasikan. Hal ini untuk mengukur elektoral akapah Indira cocok jadi calon wali kota atau wakil nantinya.

Meskipun nilai tawar Indira kini diperebutkan oleh sejumlah figur lain yang menguat, namun dengan pendekatan survei akan memberikan gambaran kepada publik nantinya.

Sementara, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail yang juga bakal calon Wali Kota Makassar mengaku masih menunggu hasil survei untuk menentukan sikap 01 atau 02.

Dia mengaku hanya mengikuti proses di parpol hingga nanti survei selesai dilakukan. Setelah itu, baru ia akan bersikap untuk posisi yang tepat di Pilwalkot Makassar. (Suryadi/B)

  • Bagikan