Dua Pengusaha Muda Bawa Trend Abaya Lewat Brand NC Fashion with Quality

  • Bagikan
Ananda Ainun Jariyah Harahap dan Catherine owner brand fashion bernama NC Fashion with Quality.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mengusung misi pemberdayaan perempuan, pengusaha muda Ananda Ainun Jariyah Harahap dan Catherine meluncurkan brand fashion NC Fashion with Quality.

Brand ini diresmikan di Terracotta Cafe, Selasa (11/6/2024), dan menghadirkan produk fashion yang terinspirasi dari pakaian perempuan Uzbekistan, yang menggabungkan gaya abaya dengan sentuhan trendy.

"Ciri khas awal kami adalah abaya outer, namun tidak menutup kemungkinan kami akan memproduksi one set atau baju lainnya sesuai dengan permintaan pasar. Saat ini, ide kami berfokus pada abaya," ujar Nanda.

Nanda menambahkan bahwa mereka ingin mendorong perekonomian UMKM dan ekonomi kreatif, serta berkontribusi dalam pemberdayaan perempuan.

"Cita-cita kami adalah mewujudkan peran perempuan yang memiliki daya dan upaya, salah satunya melalui berjualan. Kami ingin berdampak dan ikut serta dalam pemberdayaan perempuan," tambahnya.

Dalam peluncuran kali ini, NC Fashion with Quality menghadirkan dua tampilan berbeda yang nyaman digunakan oleh perempuan Makassar.

"Ada Series Samarkan, terinspirasi dari kota di Uzbekistan yang cantik, megah, dan indah. Kami berharap produk kami mencerminkan keindahan tersebut. Abaya tanpa payet dinamakan Raskin Series," jelasnya.

Catherine menjelaskan bahwa desain yang dihadirkan oleh NC Fashion with Quality adalah abaya premium berkualitas. "Peluncuran kami berdekatan dengan Idul Adha, namun ini momen yang baik untuk memperkenalkan produk kami," katanya.

"Khusus untuk peluncuran ini, kami memberikan diskon 11 persen. Abaya Samarkan dijual dengan harga Rp 1,5 juta hingga Rp 1,7 juta, sedangkan Raskin Series seharga Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu. Warnanya mengikuti tren terkini," tambahnya.

NC Fashion with Quality menghadirkan 40 pcs gaun yang ditampilkan kepada 100 undangan, yang terdiri dari berbagai kalangan elit, fashion, desainer, hingga IWAPI. (Hikmah/B)

  • Bagikan