IOH Langganan Boyong Dua Penghargaan di Ajang Bergengsi HR Asia Award 2024

  • Bagikan
Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni hadir mewakili IOH menerima Penghargaan di HR Asia Award 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024.

Di ajang ini, IOH meraih dua penghargaan bergengsi yakni Best Companies to Work For in Asia untuk kelima kalinya berturut-turut, dan pWe Care Award - Most Caring Company untuk ketiga kalinya.

Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni mengatakan prestasi ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan dan penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif. Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian. Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

“Di IOH, kami percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami. Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, kami memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif," ujar Irsyad

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International. Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan.

Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad. (Hikmah/A)

  • Bagikan