Keberatan Soal THM W-Super Club, DPRD Sulsel Terima Aspirasi FUIB

  • Bagikan
Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan saat audiensi ke DPRD Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai kalangan ormas dan mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan ramai-ramai menolak tempat hiburan malam (THM) W Super Club milik pengacara kondang, Hotman Paris yang berada di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI).

Terbaru Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Sulawesi Selatan, keberatan terkait kehadiran W Super Club dianggap menjadi biang kemaksiatan sehingga meresahkan generasi. Oleh sebab itu, pihaknya mendatangi DPRD Sulsel menyampaikan aspirasi, Selasa (11/6/2024).

Mereka diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni'matullah. Pada kesempatan itu, politisi partai Demokrat itu mendengarkan secara rinci curhatan isi hati dari perwakilan FUIB. Kemudian ia memberikan respon.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Ni’matullah yang didampingi oleh Isnayani, Ketua Fraksi Partai PKS, Andi Padauleng, Koordinator Tim Kerja Penerima Aspirasi.

Ketua DPD Demokrat Sulsel itu, ia berjanji akan mengawal aspirasi FUIB Sulsel, sebagai bagian dari forum umat beragama. Dan tentu menjadi hal urgensi untuk dibicarakan bersama Penjabat Gubernur Sulsel.

"Sebagai wakil rakyat, Insya Allah saya dan beberapa pimpinan, dalam satu dua hari ini akan bicara secara langsung dengan Pj Gubernur, mencoba mencari langkah secepatnya, ambil tindak langkah yang konkrit, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan," jelasnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan