Paket Nicodemus-Darma Lelepadang Terima Rekomendasi NasDem

  • Bagikan
Ketua Bappilu NasDem Sulsel, Rudianto Lallo menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon wakil bupati Toraja Utara, Darma Lelepadang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kini mengeluarkan rekomendasi kepada Nicodemus Biringkanae - Darma Lelepadang sebagai pasangan kandidat bakal calon bupati Tana Toraja.

"Penyerahan rekomendasi ini sebagai bentuk komitmen Partai Nasdem kepada pasangan Nico-Darma untuk diusung di Pilkada Tana Toraja. Sebelumnya Kaka Nico sudah bertemu dengan Kaka RMS (Rusdi Masse) beberapa Waktu lalu," kata Ketua Bappilu NasDem Sulsel, Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Kota Makassar ini menyebutkan NasDem tetap komitmen mendorong kadernya di Pilkada untuk setiap kabupaten/kota. Apalagi memang Nico sudah sangat berpengalaman di Pilkada Tana Toraja.

"Kaka Nico sudah pernah menjadi bupati dan diusung di Pilkada 2020 lalu. Tahun ini, kami Kembali mengusung beliau maju di Pilkada untuk menjemput kemenangan," tutunya.

NasDem di Tana Toraja merupakan salah satu Parpol yang bisa mengusung sendiri pada Pilkada nanti sehingga pihaknya mengeluarkan langsung surat rekomendasi satu paket.

"Partai Nasdem memang memprioritaskan kader internal untuk maju di Pilkada. Makanya kami mendorong Kaka Nico untuk Kembali bertarung di Pilkada Tana Toraja," jelasnya.

Diketahui juga Nico Biringkanae adalah mantan Bupati Tana Toraja dan sekarang ini adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tana Toraja. Kemudian, putrinya, Sarwindye Biringkanae kini duduk di DPRD Sulsel.

Sementara, Kombes Polisi (Purn) Darma Lelepadang, sendiri sudah tak asing di masyarakat Kabupaten Tana Toraja. Dia merupakan Ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Tana Toraja dan juga sekaligus Ketua Dewan Penasihat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia. (Fahrullah/B)

  • Bagikan