Sekolah Penggerak UPT SDN 8 Pinrang Gelar Pentas Seni dan Penamatan

  • Bagikan
Pentas Seni sekaligus Penamatan Kelas VI, UPT SDN 8 Penggerak Pinrang, di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (11/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Unit Pelaksana Teknis (UPT) SDN 8 Penggerak Pinrang mengadakan Pentas Seni sekaligus Penamatan Kelas VI di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (11/6).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, A. Macca, yang membacakan sambutan dari Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, yang dibacakan oleh A. Macca, menekankan pentingnya peran tenaga pengajar dalam membentuk karakter peserta didik. "Peran tenaga pendidik dalam pendidikan tahap awal merupakan fondasi dalam pembentukan karakter dan kecerdasan generasi penerus," ungkapnya.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga mengajak para tenaga pendidik untuk terus meningkatkan pengetahuan agar proses belajar mengajar dapat selaras dengan perkembangan teknologi. Selain itu, ia mengajak para orang tua untuk turut menanamkan pendidikan moral pada anak-anak mereka agar sikap sopan santun selalu terwujud dalam dunia pendidikan.

Acara ini menampilkan berbagai pentas seni yang memukau serta diakhiri dengan penamatan siswa kelas VI. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi siswa dan para orang tua untuk terus berperan aktif dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. (Amran)

  • Bagikan