Diusung NasDem, Darma Lelepadang Incar Koalisi Tambahan

  • Bagikan
Bakal Calon Wakil Bupati Tana Toraja, Darma Lelepadang memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pasangan bakal calon Bupati Tana Toraja. Nicodemus Biringkanae – Darma Lelepadang dipastikan sudah aman untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti setelah mengantongi rekomendasi dari NasDem. Pasangan ini pun tetap mengincar partai tambahan.

Bakal calon wakil bupati Tana Toraja, Darma Lelepadang mengatakan pihaknya terus membangun komunikasi terhadap partai yang membuka penjaringan.

“Partai-partai itu kan membangun hubungan silaturahmi dan komunikasi maka semakin banyak partai mendukung kita semakin bagus,” kata Darma Lelepadang saat ditemui di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel Jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

Soal ingin membangun koalisi gemuk, mantan kepala bidang hukum Polda Sulsel ini menyebutkan semua bisa terjadi.

Purnawirawan 3 bunga melati emas menyebutkan Parpol yang diajak komunikasi sampai saat ini yakni PDI Perjuangan, Demokrat, Gelora, Perindo, Hanura hinggia Gerindra. Apalagi diketahui dirinya diketahui ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Tana Toraja.

“Saya sangat yakin (bersama Gerindra), karena saya adalah tegak lurus ke pak Prabowo dalam hal relawan,” bebernya.

Pilkada Tana Toraja ini, Darma Lelepadang ingin bertarung sehat dalam mendapatkan restu dengan Parpol terutama Gerindra.

“Kan demokrasi tergantung dari pemilik partai, pimpinan pusat selain itu kita bersaing sehat,” jelasnya.

Bahkan ia serahkan sepenuhnya kepada Prabowo apakah Gerindra akan dikendarai atau dr Zadrak yang saat ini menjadi ketua DPC Gerindra Tana Toraja.

“Saya serahkan kepada pusat, biar pusat menilai,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan