Ikuti Uji Kelayakan di PDIP, Suwardi Haseng: Saya Siap Lahir Batin Berjuang Demi Masyarakat Soppeng

  • Bagikan
H Sukardi Haseng dan H Suwardi Haseng, diapit kader PDIP usai mengikuti fit and proper test, Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Soppeng, Suwardi Haseng, menunjukkan keseriusannya dalam ajang Pilkada Soppeng 2024 dengan menghadiri fit and proper test Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Makassar, Rabu (12/6/2024).

Dengan keyakinan yang kuat, Suwardi Haseng percaya bahwa ia dapat membawa PDIP meraih kemenangan dalam Pilkada Soppeng mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Suwardi didampingi oleh saudaranya, H. Sukardi Haseng, yang memberikan dukungan penuh dalam perjuangan politiknya.

Suasana fit and proper test di PDIP terlihat penuh kehangatan dan determinasi dari kedua bersaudara tersebut.

Dengan pengalaman dan visi misi yang dimilikinya, Suwardi Haseng menyampaikan komitmennya terhadap pembangunan Soppeng yang lebih baik.

"Insya Allah, saya siap lahir batin untuk berjuang demi masyarakat Soppeng," ujar Suwardi.

Politisi dan pengusaha ini menjelaskan bahwa dirinya menghadiri fit and proper test di PDIP karena PDIP membuka ruang bagi siapa saja yang ingin bertarung di Pilkada Soppeng.

"Semuanya berpeluang mengendarai PDIP, meskipun berasal dari luar partai, karena PDIP ingin menang," jelasnya.

Suwardi juga menambahkan bahwa PDIP nantinya akan melakukan survei, dari hasil survei individual dan pasangan, yang akan diverifikasi untuk selanjutnya menjalani fit and proper test di DPP. (Ilham)

  • Bagikan

Exit mobile version