Pilkada Tana Toraja, JRM Tak Ingin Terburu-buru Tentukan Wakil

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Tana Toraja, John Rende Mangontan (JRM) memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Tana Toraja, John Rende Mangontan (JRM) tidak ingin terburu-buru menentukan kandidat calon wakil bupati. Walau saat ini muncul satu nama calon kuat yakni John Diplomasi di Pilkada Tana Toraja 2024.

John Rende Mangontan mengatakan, sejauh ini masih dinamis, apalagi dirinya dalam menentukan calon pendamping harus berdasarkan hasil survei.

“Kita mau orang yang kita pilih adalah orang yang tepat dan benar kedepan,” kata JRM ditemui usai mengikuti fit and proper test di Kantor PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

JRM mengaku, sejumlah partai yang ditempati mendaftar, ditawari kader partai untuk menjadi 02-nya. Seperti saat JRM mengikuti fit and proper test di PDIP, partai Berlambang Banteng moncong putih itu juga menawarkan kadernya untuk menjadi 02 JRM.

“Karena partai politik yang mengusung dengan kita mempunyai tanggungjawab moril dalam hal kosituennya sendiri. bahwa kader yang kami pilih adalah kader yang terbaik,” ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel juga telah mengantongi rekomendasi surat tugas dari Partai Golkar. Namun JRM harus bersaing di internal Partai Golkar, JRM masih harus bersaing dengan kader Golkar lainnya yaitu, Victor Datuan Batara.

Bahkan Victor mengklaim bakal diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Tana Toraja 2024.

“Semua orang bisa mengklaim, tapi politik ini sangat dinamis. Hari ini kita bisa bilang si A namun besok belum tentu tidak,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan