Wabup Gowa Terima Tim Monitoring KPK RI di Desa Pakkatto, Harap Seluruh Desa di Gowa Jadi Desa Anti Korupsi

  • Bagikan
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Tim Monitoring KPK RI, di Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Rabu (12/6).

GOWA, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menerima kunjungan Tim Monitoring KPK RI, di Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Rabu (12/6).

Diketahui, Desa Pakkatto sebagai salah satu Desa Anti Korupsi yang dibentuk dari 33 provinsi di Indonesia oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Tahun 2022.

Abd Rauf mengatakan, program Desa Anti Korupsi merupakan salah satu program kerja dari KPK RI untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

“Kami Pemerintah Kabupaten Gowa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KPK. Dimana Desa Pakkatto terpilih sebagai percontohan Desa Anti Korupsi,” ungkapnya.

Olehnya itu, Pemerintah Kabupaten Gowa terus berkomitmen untuk mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kabupaten Gowa.

“Mudah mudahan Desa Pakkatto tetap konsisten dan menjalankan amanah yang telah diberikan KPK RI sebagai Desa Anti Korupsi,” katanya.

  • Bagikan