“Nganre Allo” di Vasaka Hotel Cuma Rp60 Ribuan

  • Bagikan
Marcom Hotel Vasaka, Iis menunjukan menu pada promo "Nganre Allo".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu hotel kenamaan di Makassar, Vasaka Hotel menghadirkan promo menarik all can u eat bertajuk "Nganre Allo".

Promo ini merupakan promo makan siang yang bisa di nikmati para tamu hotel dengan harga sangat terjangkau, cukup Rp60 ribu.

Marcom Hotel Vasaka, Iis menjelaskan promo ini sengaja di hadirkan untuk memanjakan para tamu hotel atau masyarakat kota Makassar yang ingin berkunjung ke Vasaka dan menikmati sajian beragam menu di hotel dengan latar view Kota Makassar.

"Jadi promo kita bulan ini, ada paket nganre allo atau paket makan siang, dimana para tamu cukup membayar Rp160 ribu sudah bisa makan sepuasnya. Para tamu bisa memilih menu yang ada, seperti makanan berat, buah, es buah, puding, makan tradisional semuanya bisa dinikmati," ujarnya Kamis (13/6/2024)

Total keseluruhan menu setiap harinya ada 15 menu yang merupakan menu rumahan. "Promo nganre allo ini menyasar para pegawai kantoran, komunitas, ibu-ibu arisan,"katanya 

Menurut Iis dengan harga yang ada, sudah sangat terjangkau jika dibandingkan harus makan siang di restoran dan rumah makan.

Promo  Nganre Allo ini  berlaku mulai pukul 11.30 -14.30 wita  dari hari senin hingga jumat. Selain ada promo paket Nganro Allo, pihak vasala hotel juga memberikan promo kamar selama bulan juni ini. (Hikmah/B)

  • Bagikan