Gelar Aksi Donor Darah, Gemilang Pepabri Berhasil Kumpulkan 32 Kantong Darah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Se Dunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2024, Gemilang Pepabri menggelar aksi donor darah.

Kegiatan tersebut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota dan UDD Palang Merah Indonesia (PMI), yang dilaksanakan di Ruang Data Kantor Walikota Parepare, Jumat (14/6/2024(.

Ketua Panitia pelaksana aksi donor darah, Sinapati menjelaskan, kegiatan tersebut rutinitas dilaksanakan dalam hal kemanusiaan dan juga sebagai momentum hari donor darah se dunia.

"Jadi kami mencoba juga berkolaborasi dengan pemerintah kota Parepare dalam hal ini setdako, karena beberapa peserta dari Pegawai Setdako, "pungkas Sinapati.

Lanjut Ia menuturkan, dalam aksi donor darah ini diikuti kurang lebih 44 Pegawai Setdako, yang memueutnya sangat antusias mengikuti aksi donor darah tersebut.

" Alhamdulillah responsif daripada pendonor sangat luar biasa dan kami juga sangat berterima kasih kepada semua pendonor yang telah membantu, "tandasnya.

Gemilang Pepabri kata dia, dalam menjalankan aksi donor darah, selalu berkolaborasi dari pihak manapun termasuk Pemerintah, masyarakat dan lembaga-lembaga lainnya.

"kami mengucapkan terima kasih khususnya Walikota Parepare beserta jajarannya untuk selalu hadir bersinergi, " ucapnya.

Dalam aksi donor darah tersebut mengumpulkan sedikitnya 32 kantong darah.(Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version