Majelis IPHI Parepare Gelar Pengajian Rutin, Undang Penceramah Bugis Populer Ustadz Muhammad Yusuf

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Majelis Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Parepare, melakukan kegiatan pengajian rutin dengan menghadirkan penceramah bugis populer Ustadz Muhammad Yusuf yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Parepare.

Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji, Sri Meiriyani mengatakan, pengajian ini dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi dengan majelis-majelis taklim yang ada di Kota Parepare, untuk bagaimana menyiarkan syiar-syiar islam.

"bagaimana kita menyiarkan bahwa islam itu bukan sebagai hal yang sulit akan tetapi mudah. dengan kehadiran ustadz bisa meningkatkan iman dan ketakqwaan para anggota majelis, khususnya organisasi majelis ikatan persaudaraan haji. Dimana bagi kami hal ini juga sebagai bentuk bagian dari ibadah, " jelas Sri.

Sementara Ustadz Muhaad Yusuf mengapresiasi kegiatan safari seperti yan dilakukan oleh IPHI. kegiatan ini kata Ustafz Yusuf, dapat menguatkan silaturahmi sekaligus untuk taklim.

"apalagi di masa-masa sekarang ini, orang masih sibuk dengan kegiatan-kegiatan pribadi. Saya berharap, majelis-majelis taklim semoga bisa mewakafkan waktunya untuk melaksanakan atau mengikuti kegiatan safari-safari di masjid-masjid. sekaligus untuk bagaimana kita mengkaji ilmu agama karena ini penting," ajak Ustadz Bugis Populer ini.

Pada kesempatan tersebut, Ia juha mendoakan Ibu-ibu Majelis Taklim agar selu diberikan Keistiqomahan agar tidak henti-hentinya memyiarkan islam sekaligus taklim. (Yanti)

  • Bagikan

Exit mobile version