Pengunjung TSM Dibuat Penasaran Tampilan Terbaru Toyota Rangga

  • Bagikan
Penampakan Toyota Rangga (int/*)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan langsung Toyota Rangga dalam gelaran Toyota Ekspo Rangga.

Kegiatan yang digelar pada 13-23 Juni ini mengundang antusias masyarakat Makassar sebab unit Toyota Rangga didisplay langsung selama lima hari yakni 13-17 Juni 2024.

Para pengunjung dibuat penasaran seperti apa tampilan Toyota Rangga terbaru yang rencananya akan ditampilkan di acara otomotif bergengsi, GIIAS Jakarta.

Meski di display di Atrium TSM, hanya orang beruntung yang bisa menyaksikan secara langsung Toyota Rangga terbaru. Para tamu harus memiliki undangan untuk dapat merasakan experience bersama produk Toyota terbaru ini.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andika Susanto menjelaskan acara ini memberikan hak istimewa kepada pulau Sulawesi khususnya Makassar karena Toyota Rangga bisa di display Makassar dan hanya para undangan yang dapat menyaksikannya.

"Unit Toyota Rangga sebenarnya akan ditampilkan di Giias 2024 Juli mendatang di Jakarta, namun dihadirkan di Makassar dalam event Toyota Ekspo Rangga. Kami menyebar 3500 undangan dan mereka memiliki hak istimewa menyaksikan Toyota Rangga terbaru.

Marketing General Manager, Suliadin mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta dirangkaikan dengan doorprize menarik yang dapat dimenangkan para undangan.

"Rangga di ambil dari nama bahasa Jawa Ronggolawe. Kegiatan ini akan digelar 13
hingga 23 Juni di TSM, tapi untuk display Toyota Rangga akan di display pada 13 hingga 17 Juni," ujarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan