Pilkada Lutim, Isrullah Ingin Gantikan Posisi Akbar

  • Bagikan
Bakal calon wakil bupati Luwu Timur, Isrullah Achmad (kanan) saat memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan di kantor PDIP Sulsel Jl Gunung Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bos perusahaan tambang PT Citra Lampia Mandiri (CLM) Isrullah Achmad ingin menggantikan posisi Akbar Andi Leluasa sebagai kandidat bakal calon wakil bupati Luwu Timur mendampingi Budiman untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agustus nanti.

Diketahui saat ini Golkar menyodorkan Akbar Andi Leluasa kepada Budiman, agar masih bisa sama-sama untuk melanjutkan pembangunan Luwu Timur lebih baik.

Sinyal Isrullah ingin menjadi calon wakil bupati dari Budiman, ditunjukkan dengan mendekati PDI Perjuangan yang merupakan partai sang petahana dengan mengikuti uji kelayakan di Kantor DPD PDI Perjuangan sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

"Kebetulan kami memang ini mendaftar sebagai calon wakil bupati Luwu Timur. Yang bupatinya pak Budiman adalah ketua DPC PDIP," ujar Isrullah.

Selain itu, Isrullah juga sudah melobi sejumlah partai politik. Diantaranya adalah Partai Gerindra hingga mengantongi rekomendasi pencalonan dari Partai Hanura.

"Sejauh ini ada Gerindra, kemudian ada Hanura yang juga ada surat tugas, PKS juga. Itu saya kira kita intens konsolidasi," bebernya.

Sebagai bakal calon wakil Bupati Lutim, Isrullah mengklaim dirinya adalah sosok ideal mendampingi Budiman. Jika dipilih Budiman, ia optimistis memenangkan Pilkada Lutim.

"Insya Allah bahwa memang kami optimis memenangkan untuk Luwu Timur. Bahwa paket Budiman dan Isrullah adalah paket yang ideal di Lutim," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version