Pj Bupati Pinrang Hadiri Pelepasan Jenazah Kadis Perkim LH Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL – Penjabat (Pj.) Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, menghadiri pelepasan jenazah Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang, Ir. H. Sudirman Sultan, pada Jumat (14/6). Acara berlangsung di kediaman almarhum di Jl. Cempaka, Kecamatan Paleteang.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa dedikasi dan pengabdian yang ditunjukkan oleh almarhum selama bertugas sebagai ASN di Pemkab Pinrang sangat besar. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Pinrang dalam bidang lingkungan hidup selama almarhum memimpin Dinas Perkim LH.

Oleh karena itu, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima setiap amal ibadahnya dan diampuni setiap dosa dan kesalahannya,” ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Bupati Pinrang periode 2019-2024, H. A. Irwan Hamid, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, serta keluarga dan kerabat almarhum.

Untuk diketahui, Ir. H. Sudirman Sultan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada pukul 21.15 WITA karena sakit yang dideritanya beberapa bulan terakhir. (Amran)

  • Bagikan