Resmikan Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel, Yasonna Tekankan Pelayanan Publik

  • Bagikan

Yasonna menambahkan bahwa meskipun Fasilitas pelayanan penting, namun aspek sikap pegawai tidak boleh dilupakan. Beliau berharap Fasilitas pelayanan yang baik ini dapat mendorong pegawai Kanwil Sulsel dalam memberikan pelayanan dengan cepat, ramah dan responsif terhadap masyarakat.

Pada akhirnya Yasonna mengajak seluruh jajaran Kanwil Suslel mampu menunjukan kinerja terbaiknya, memberikan manfaat besar, dan siap menghadapi tantangan dalam menjalankan tugasnya sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam meraih prestasi. “Hal ini bertujuan untuk memperkuat pelayanan dan penegakan hukum dan HAM di Sulsel dalam memberikan layanan publik yang optimal bagi seluruh masyarakat,” jelas Yasonna.

Kepala Kantor Wilayah Sulsel (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Menkumham Yasonna yang telah hadir meresmikan gedung kanwil pada hari ini. Liberti sampaikan bahwa pembangunan kanwil baru ini tidak terlepas dari kerja keras, gotong royong, sinergi, dan kolaborasi antara seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan seluruh jajaran di Unit Pelaksana Teknis (UPT) tanpa kecuali.

“Saya sampaikan bahwa pembangunan kantor ini bukanlah sebuah keinginan, melainkan kebutuhan dari seluruh jajaran mulai dari tingkat bawah sampai unsur pimpinan di wilayah sehingga mereka semua turut ikut serta dalam pembangunan gedung baru ini,” ucap Liberti.

Liberi juga sampaikan bahwa pembangunan gedung baru ini juga tidak terlepas dari peran jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, serta jajaran stakeholder lainnya melalui pemberian bantuan dana dan dukungan sehingga gedung baru telah berhasil dibangun.

  • Bagikan

Exit mobile version