Resmikan Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel, Yasonna Tekankan Pelayanan Publik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) R.I Yasonna Laoly meresmikan gedung baru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Jalan Sultan Alauddin No 191A, Kota Makassar, Jumat (14/06).

Mengawali sambutannya Yasonna menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumahm Sulsel yang telah bekerja keras berpartisipasi dalam pembangunan gedung baru ini. Yasonna juga berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Makassar dan seluruh stakeholder yang ikut mendukung pembangunan Kanwil Sulsel.

Melanjutkan sambutannya, Menkumham menekankan pentingnya pelayanan Publik, dimana sebagai unit penyelenggara pelayanan Publik kita wajib memperhatikan aspek - aspek yang dapat meningkatkan keamanan Dan kenyamanan masyarakat.

Disampaikan olehnya bahwa salah satu aspek penunjang dalam kenyamanan pelayanan Publik adalah disediakannya Fasilitas - Fasilitas Khusus bagi kelompok rentan serta sarana lainnya yang menunjang kenyamanan Pengguna Layanan.

“Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan dapat memberikan kenyaman bagi Pengguna Layanan Kanwil Kemenkumham Sulsel,” ujar Yasonna.

Yasonna menambahkan bahwa kemegahan gedung baru ini harus dimaknai sebagai manifestasi dan niat baik yang tulus, serta wujud komitmen dari Kemenkumham yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan

Exit mobile version