Sambut Milad ke-70, UMI Gelar Turnamen Voli Antar Fakultas

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyongsong milad Universitas Muslim Indonesia (UMI) ke-70 pada tanggal 23 Juni 2024.

Civitas akademika UMI menggelar lomba olahrga antar pegawai Dosen di lapangan Voli UMI, Jumat (14/6/2024). Dibuka langsung oleh Rektor UMI, Prof Dr Sufirman Rahman.

Dalam amanah singkatnya menitipkan peaan agar pertandingan mengedepankan nilai supportivitas untuk menjaga kebersamaan.

"Kita harapakan tetap menjaga supportivitas. Ini pertandingan voli dalam rangka milad UMI ke-70," singkatnya.

Ajang turnamen tersebut berlangsung meriah, pada sore ini, merupakan laga pembukaan. Tentu, pertandingan akan semakin memanas, pada babak ini, tim yang bertanding akan berjuang habis-habisan demi mengamankan tiket untuk melaju ke kemenangan.

Wakil Rektor V UMI, Prof.Dr. Ir. H. M. Hatta Fattah mengatakan, kegiatan voli ini melibatkan pihak eksternal danninternal. Sedangkan hari pertama ini, khusus untuk internal membina hubungan  yang baik, kemudian ingin memperkuat ukhuwah.

"Oleh akrena itu pertandingan ini diikuti oleh para alumni dan semua pegawai dan dosen fakultas yang ada dilingkup UMI.  Kegiatan voli dalam rangka milad UMI ke 70," katanya.

Ia harapkan untuk kegiatan yang melibatkan eksternal akan memperkuat kerjasam dan jalinana silaturahmi, melalui olahraga karena menjunjung tinghi suportivitas.

"Juga beberapa unsur memperkuat hubungan sesama, ini akan membina kemitraan. Harapanya ini akan membangun soliditas yang lebih kuat di UMI,  ini kegiatan keolahraan, termasuk seminar dan keagamaan," tukasnya.

  • Bagikan