Bone Terbaik Pengendalian Inflasi di Sulsel, Hanya 8 Kabupaten/Kota se-Indonesia Dapat Penghargaan

  • Bagikan
Pj. Bupati Bone foto bersama dengan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bone sebelum menerima penghargaan dari Presiden RI.

BONE, RAKYATSULSEL - Pj. Bupati Bone H. Andi Islamuddin kembali mendapatkan penghargaan pengendalian Inflasi terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 yang diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Andi Islamuddin pada kegiatan peresmian pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi tahun 2024 dan Tim Pengendali Inflasi Daerah.

"Terima kasih kepada segenap anggota TPID dan semua stakeholders terkait yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi sehingga semua kerja keras mendatangkan prestasi dan kemanfaatan bagi masyarakat," ujar H. Andi lslamuddin, Sabtu (15/6/2024). 

Ia pun berharap agar prestasi TPID Award 2024, dapat menjadi sumber inspirasi dan sumber mmotivasi untuk TPID Provinsi, Kabupaten/Kota, agar tetap bekerja keras untuk mengendalikan inflasi, komoditi barang kebutuhan pokok tetap tersedia dan terjangkau dengan daya beli masyarakat.

"Semoga ini menjadi motivasi kerja bagi kita semua dalam melayani masyarakat dan dalam mengendalikan inflasi, pemenuhan komoditi barang kebutuhan pokok tetap tersedia dan terjangkau daya beli masyarakat tentu dibutuhkan kerja keras," pungkasnya. 

Sekedar informasi bahwa dari 8 kabupaten/ kota menerima penghargaan se Indonesia diantaranya Bupati Tanah Datar, Karimun, Simalungun, Banyuwangi, Kebumen, Sleman, Pengendaran, Kutai Kartanegara, Hulu Sungai Selatan, Suruyan, Bone, Minahasa Utara, Boalemo, Minahasa, Sumba Timur Minahasa, Lombok Barat, Sabu Raijua. (Enal)

  • Bagikan

Exit mobile version