Dapat Rekomendasi PKB, Langkah Andi Ina Kartika Sari Semakin Mulus untuk Pilkada Barru

  • Bagikan

"Ini bukan hanya sekedar teman dan rekan, tapi Andi Ina memiliki prasyarat untuk menjadi Bupati. Seharusnya beliau sudah maju di Pilgub," jelasnya.

Sekretaris PKB Sulsel, Muhammad Haekal, juga menegaskan bahwa rekomendasi ini bersifat final dan semua kader di Barru harus turun mensosialisasikan Andi Ina Kartika Sari.

"Setelah serah terima dokumen rekomendasi Cakada Kabupaten Barru kepada Andi Ina, semua kader harus mendukung dan memenangkannya di Pilkada Barru," tegasnya.

Di tempat yang sama, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan bahwa PKB adalah partai pertama yang memberikan rekomendasi kepadanya dan langsung diserahkan oleh Ketua PKB dan sekretaris serta semua jajaran, termasuk Ketua DPC PKB Barru yang mendampingi.

"Terima kasih kepada semua, khususnya Ketua PKB Pak Azhar yang didampingi anggota DPRD Sulsel, atas rekomendasi yang diberikan kepada saya. Saya yakin PKB tidak akan membiarkan saya berjalan sendiri di Kabupaten Barru," katanya.

Ini adalah Jumat berkah, lanjutnya, diberikan rekomendasi didampingi orang terdekat dan suami tercinta. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

"Insya Allah saya akan berjalan sesuai dengan visi dan misi PKB ke depan jika ditakdirkan menjadi Bupati Barru," tutupnya. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version