HSL Dekrasalasikan Dukungan untuk TSM, Ini Alasannya

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Haji Syamsul Latanro (HSL) secara terbuka telah menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan bakal Tasming Hamid (TSM) pada Pilwalkot 2024.

Dukungan Deklarasi disaksikan oleh pengurus partai pengusung (NasDem dan PKS), pengurus HSL Special Force serta ratusan anggota tim pemenangan, yang dilakukan di posko pemenangan TSM, Sabtu (15/6/2024)

“HSL special force memang telah lama saya siapkan komunitas untuk membantu TSM meraih kemenangan di pilwalkot Parepare, ” kata Ketua Macab LMP Kota Parepare tersebut.

HSL menyebut dirinya beserta para anggota HSL special force menjatuhkan pilihan kepada TSM karena wakil ketua I DPRD kota Parepare tersebut adalah sosok yang layak untuk didukung.

“Saya melihat TSM sosok yang memiliki 4 sulapa (persegi atau keistimewaan), pertama makanja (bagus) agamanya, kalau agamanya bagus, bisa dipegang janjinya, kedua masih muda artinya memiliki energi yang kuat untuk bekerja mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

“Ketiga makkiade' (beradat atau memiliki sopan santun) kita butuh pemimpin yang memiliki tata krama serta dia matang di pemerintahan terbukti pengalamannya selama 10 tahun menjadi anggota DPRD tidak perlu diragukan lagi,” jelasnya.(*)

  • Bagikan