Sebut Sosok Mumpuni Berkepribadian Santun, HSL Nyatakan Sikap ‘All Out’ untuk TSM di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL -- Tokoh berpengaruh Kota Parepare, H Syamsul Latanro (HSL) menyatakan siap bekerja total untuk memenangkan Calon Wali Kota Parepare yang didukungnya di Pilkada 2024.

Calon Wali Kota Parepare yang didukung oleh HSL adalah Tasming Hamid (TSM). HSL yang sudah memastikan tidak ikut berkontestasi di Pilkada Parepare, meyakinkan bahwa dukungannya ke TSM adalah pilihan tepat. "Sudah pasti HSL For TSM 2024," tegas HSL di Media Center HSL Special Force's, Jalan Pemuda, Parepare, Sabtu, (15/6/2024),

Mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare ini, menilai TSM adalah sosok mumpuni dan dinilai memiliki kualitas pribadi paling layak menjadi Wali Kota Parepare periode 2024-2029.

TSM dengan figurnya yang santun dan bersahaja bisa diterima semua kalangan. Tidak ada resistensi, dan punya rekam jejak baik alias tanpa cacat selama kiprahnya dua periode menjadi anggota DPRD Parepare. Bahkan pada periode keduanya, TSM dipercaya menjadi Pimpinan DPRD Parepare.

TSM menjadi kandidat pertama yang memiliki tiket untuk bertarung di Pilkada Parepare 2024. TSM resmi diusung oleh Partai Nasdem, 3 kursi DPRD Parepare, dan PKS, 2 kursi DPRD Parepare. Terpenuhi syarat minimal 20 persen pengusungan. Dan masih memungkinkan partai lain ikut menyusul mengusung TSM.

TSM unggul dalam segala hal, termasuk bocoran dari berbagai survei. TSM pun kini menjadi rebutan beberapa kandidat yang menginginkan jadi calon wakilnya di Pilkada.

Karena itu, tidak ada lagi keraguan bagi HSL menyatakan mendukung TSM. Bahkan sudah menyiapkan
satu simpul barisan khusus yang siap bekerja ekstra dan solid untuk memenangkan TSM di Pilkada. Kekuatan yang disiapkan itu bernama HSL Special Force's.

HSL Special Forces's adalah pasukan khusus yang dipersiapkan untuk bergerak reaktif cepat dan tepat menggalang konstituen di semua kantong-kantong potensial dalam menyatukan dukungan dan pilihannya kepada TSM.

HSL sudah teruji memberikan bukti konkret kepada setiap kandidat yang didukungnya pada beberapa perhelatan pesta demokrasi.

Pada Pilkada Parepare 2018, HSL yang menjadi salah satu jenderal lapangan komunitas The Special One sukses mengantar kemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Taufan Pawe dan Pangerang Rahim saat itu.

Kemudian pada Pemilu Legislatif 2024, Loyalis HSL Community di empat Kecamatan juga berhasil berkontribusi pada kelolosan caleg-caleg yang diunggulkan di empat Dapil Parepare.

Kini, melalui HSL Special Force's jelang Pilkada Parepare, HSL membentuk barisan khusus yang solid untuk bekerja memenangkan TSM. Mereka adalah loyalis dan simpatisan HSL yang sudah memiliki pengalaman berinteraksi langsung dengan konstituen di daerah pemilihannya masing-masing.

HSL Special Force's akan menjadi partner pergerakan dalam mengawal safari politiknya TSM.

HSL Spesial Force's ini dikomandoi dan dikendalikan secara langsung oleh HSL. Mereka sudah memiliki strategi dan daya pengaruh yang kuat mempersatukan dukungan dan pilihan yang disosialisasikan.

"HSL Special Force's ini hadir dengan segala potensi dan sumber daya yang dimiliki, sehingga seluruh simpul-simpul loyalis HSL telah dipersiapkan bergerak all-out untuk menghantarkan merebut kemenangan TSM di Pilwalkot Parepare. Insya Allah solid dan masif," tandas Ketua Umum IKA SMEA/SMKN 1 Parepare ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version