TP PKK Kota Makassar Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di Makassar melalui PAUD Standar Internasional 

  • Bagikan
Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail saat menjadi narasumber dalam Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Makassar Nomor 1 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan, yang digelar oleh anggota DPRD Kota Makassar Komisi D, Abdul Wahab Tahir, di Hotel Lynt Makassar, Jumat, (14/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Makassar sekaligus Bunda PAUD Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menyatakan komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui penyediaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berstandar internasional. 

Saat ini, kata dia, Pokja Bunda PAUD Kota Makassar telah bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk menghadirkan PAUD berstandar internasional di setiap kecamatan.

 "Bagaimana mau dididik anak-anak kita kalau sarana dan prasarananya tidak memadai? Jadi saya usul paling tidak ada satu PAUD di setiap kecamatan," jelas Indira.

Indira mengatakaan ada dua PAUD berstandar internasional telah dibangun di Kota Makassar, letaknya di Kecamatan Mariso dan Tamalate.

Maka dari itu, Ia berharap target penyediaan sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini ini bisa segera terealisasi. 

"Insyaallah akhir tahun bertambah lagi lima (PAUD), berarti sudah ada tujuh. Sisanya akan kita usahakan terus. Tolong didoakan karena ini jihad kita. Pendidikan itu sangat penting jadi orang tua juga harus berjuang agar anaknya bisa sekolah," pungkas Indira. (Shasa/A)

  • Bagikan