891 Hewan Kurban Disalurkan Polda Sulsel Pada Perayaan Idul Adha 2024

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan jajaran menyalurkan 891 hewan kurban pada Hari Raya Idul adha 1445 Hijriah.

Dari 891 hewan kurban tersebut, 20 ekor diantaranya adalah kambing yang akan dikurbankan, Seni besok (17/6/2024). Ratusan hewan kurban ini disebar di seluruh wilayah Sulsel.

"Jadi, hewan yang dikurbankan berjumlah 871 ekor sapi dan 20 ekor kambing," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat.

Distribusi hewan kurban, kata Andi Rian, dilakukan secara merata di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. 

Andi Rian menuturkan, pelaksanaan kurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. 

Menurutnya, ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian sosial dari aparat kepolisian.

Hal ini dilakukan agar manfaat dari kurban ini dapat dirasakan oleh sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Polda Sulsel ini berharap bahwa nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial dapat terus ditanamkan dan dijaga. Penyaluran bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

"Tentu kita berharap, bahwa ini adalah momen berbagi dan bersedekah. Mudah-mudahan saudara kita yang susah beli daging, ini kesempatan untuk mendapat lagi," tutup Irjen Pol Andi Rian. (Isak/B) 

  • Bagikan

Exit mobile version