KPU Jeneponto Luncurkan Maskot Pilkada 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menghadiri acara Peluncuran tahapan dan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024 di Lapangan Parang Passamaturukan, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Sabtu (15/6/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Hasbullah, Forkopimda Jeneponto, Ketua dan anggota komisoner KPU Jeneponto, Bawaslu, Ketua dan Anggota PPK se Kabupaten Jeneponto, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri mengatakan bahwa pihaknya berharap Pilkada tahun 2024 ini bisa di kemas menjadi pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Semoga Pilkada tahun ini bisa di kemas menjadi pesta demokrasi dan janganki ada yang bertengkar. Mudahan- mudahan kita mendapatkan pemimpin yang baik untuk Butta Turatea kita tercinta ini, "kata Junaedi Bakri.

Ditempat yang sama Ketua KPU Jeneponto, Asming S menyampaikan bahwa KPU Jeneponto telah siap menjalankan amanah dan peraturan.

“Malam ini peluncuran tahapan dan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024 dan KPU Jeneponto siap menjalankan amanah peraturan KPU nomor 2 tahun 2024, ”ujar Asming.

Acara peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Jeneponto tahun 2024 dimeriahkan penyanyi dangdut Indonesia Putri Maulana Andini. (Zadly)

  • Bagikan

Exit mobile version