Pastikan Stabilitas Harga Sembako Jelang Idul Adha, Pj Gubernur Bersama Ketua DPRD Sulsel Tinjau Pasar

  • Bagikan
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari mendampingi Pj Gubernur SulSel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan operasi pasar tradisional jelang Idul Adha yang dilaksanakan pada dua titik di kota Makassar Minggu pagi (16/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari mendampingi Pj Gubernur SulSel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan operasi pasar tradisional jelang Idul Adha yang dilaksanakan pada dua titik di kota Makassar Minggu pagi (16/6/2024).

Andi Ina Kartika Sari mengatakan bahwa dirinya bersama Pj gubernur sebagai forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) turun langsung ke kelapangan meninjau kestabilan harga jelang idul adha untuk memastikan ke stabilan harga di pasar agar masyarakat merasa nyaman saat berbelanja.

"Saya mendampingi bapak PJ gubernur Prof Zudan dan juga didampingi oleh bapak walikota Makassar Danny Pomanto melakukan operasi pasar di pasar Pabaeng-baeng dan pasar terong Makassar untuk mengecek ke stabilan harga dan alhamdulilah harga sembako di pasar cukup stabil," katanya.

Andi Ina juga mengapresiasi operasi pasar murah yang dilakukan oleh pemerintah provinsi karena menurutnya hal ini merupakan sebuah langkah strategis untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau terutama menjelang hari raya Idul Adha.

"Jadi kami di DPRD Sulsel sangat mengapresiasi kepada Pemprov Sulsel yang berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan yang inovatif dan berkelanjutan," ungkapnya.

Dengan hal tersebut dirinya berharap agar masyarakat tidak  terlalu terbebani dengan harga di pasar karena harga sembako cukup stabil sehingga bisa merayakan hari raya idul adha bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan dan sukacita.

"Saya juga mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulsel mengucapkan selamat hari raya idul Adha kepada semua masyarakat Sulawesi Selatan," tutupnya. (Yadi/A)

  • Bagikan

Exit mobile version