Setulus Hati Untuk Sulsel, Fatmawati Pastikan Dampingi ASS Maju di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Wakil Bendahara Umum DPP NasDem, Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengusulkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi sebagai bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2024 ke DPP NasDem.

Sejak adanya keputusan itu, ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024) lalu. Kini, baru  ditanggapi oleh Fatmawati Rusdi selaku bakal calon Wakil Gubernur Sulsel 2024.

Pasalnya selama ini, Wakil Bendahara umum DPP NasDem itu belum memberikan keterangan resmi. Namun, berjalannya waktu. Pada Minggu (16/6/2024), Fatmawati secara blak-blakan menegaskan jika keputusan partai NasDem mengusung dirinya maju Pilgub sudah final.

"Kaitan Pilgub, apa saya sudah fix dengan ASS? Kalau dari NasDem sejauh ini seperti itu (final), kalau partai lain kita lihat nnti," ujarnya, saat ditemui usai mengikuti care free day, di Jl. Boulevard Makassar.

Ia menegaskan, sebagai pengurus partai akan mengikuti apa yang menjadi keputusan partainya. Sehingga niat maju berpasangan dengan ASS tetap untul Pilgub 27 November mendatang.

Apalagi sudah beredar poster dengan 'tagline' yang menyertai fotonya, yaitu "Setulus Hati Sulawesi Selatan". Pada sisi spanduk dan baliho juga tertera slogan "bekerja setulus hati".

"Kalau untuk kebaikan kita luruskan, dengan nawaitu yang baik. Insya Allah ada jalannya, kalau untuk kebaikan saya tidak pernah setengah-setengah. Makanya tagline saya itu Setulus Hati, artinya tanpa paksaan (ikhlas)," jelasnya, saat dimintai tanggapan oleh wartawan harian Rakyat Sulsel.

Sebelumnya, beredar foto mantan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mendampingi calon gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse nampak hadir langsung. Dari pertemuan ini kembali beredar isu paket Andi Sudirman Sulaiman-Ilham Azikin. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version