Hengky Timbang Gandeng Kader Golkar atau Demokrat di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Hengki Yasin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Takalar, Hengky Yasin mengatakan jika dirinya mendapatkan tawaran dari Partai Golkar dan Demokrat untuk menggandeng kader untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti. Apalagi Hengky saat ini membutuhkan 1 kursi tambahan setelah PKB mengunci 5 kursi pada Pileg kemarin. 

“Kami ini masih membutuhkan kursi (tambahan), Golkar ada pak Rangga dan Zulham, kalau Golkar percayakan ke saya untuk sama-sama, saya siap,” kata Hengky Yasin.

Selain Golkar, Demokrat juga memberikan sinyal bakal mengusungnya, namun partai berlambang Mercy ini memberikan tawaran untuk menggandeng juga kadernya yakni Ketua DPC Demokrat Takalar, Sindawa Tarang.

“Demokrat ada sinyal baik ke saya melalui kak Ulla (Ni’matullah).   Demokrat juga mendorong kader, pak  Sindawa Tarang,” ucapnya.

Namun kata dia, masih akan mempertimbangan yang mana paling cocok untuk bisa diajak sama-sama ikut bertarung pada November nanti.  

“Jadi saya saya sampaikan semua saya pertimbangan apa yang menjadi dorongan partai, teruma dari Partai Demokrat karena saya berharap partai Demokrat  bersama saya di Pilkada Takalar,” harapnya.

Walau Parpol mendorong kader mereka, kata Anggota DPRD Sulsel masih bisa dilakukan komunikasi politik. 


“Siapa tau kita Kompromi, walaupun masing-masing  mendorong  kader, tapi setelah kami kompromi bisa dipahami kita semua, PKB, Golkar dan Demokrat bisa pahami, paket yang mana bisa kita menang,” jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version