Dihadapan Akademisi, Rudal Mendengar Aspirasi Bangun Makassar

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) menggelar diskusi dengan mengangkat tema 'Rudal Mendengar' yang dihelat di Fireflies di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis, (20/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) menggelar diskusi dengan mengangkat tema 'Rudal Mendengar' yang dihelat di Fireflies di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis, (20/6/2024).

Kegiatan  diikuti puluhan akademisi, yang diinisiasi Rusdin Abdullah tersebut untuk mendengar secara langsung masukan - masukan dalam membangun  Makassar kedepannya.

Sehingga ia mengundang akademisi dengan berbagai latar belakang keahlian masing - masing yang  berasal dari  perguruan tinggi di Makassar dalam kegiatan tersebut. 

"Biasanya saya yang menyampaikan terkait visi - misi. Tapi sekarang kami ingin mendengarkan masukan, makanya kami menggelar kegiatan ini," kata Rusdin Abdullah.

Diketahui, dalam kegiatan ini beragam isu yang diangkat untuk membangun kota Makassar  ke depannya, mulai sektor pariwisata, kesehatan hingga pendidikan. 

Rusdin Abdullah mengaku, masukan - masukan dari para akademisi  akan diserap untuk diterapkan pada kepemimpinannya di Kota Makassar, jika nantinya terpilih.

Diketahui, pada Pilwali Makassar, 24 November 2024, Rusdin Abdullah diusung oleh Partai NasDem yang mengantongi delapan kursi di DPRD Kota Makassar. Untuk memuluskan langkahnya di Pilwali, Rudal membutuhkan tambahan dua kursi untuk memenuhi syarat pengusungan 20 persen. (Yadi/B)

  • Bagikan