Juli, Tim dan Relawan Adnan For Pilgub Tebar APK

  • Bagikan
Tim dan Relawan Adnan For Pilgub Tebar APK

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan semakin memantapkan langkahnya untuk bertarung di Pilgub, 27 November 2024 mendatang.

Tim dan relawan serta keluarga dan sahabat, telah menyiapkan sejumlah amunisi akan mulai bergerak di bulan Juli 2024 mendatang.

Kerabat Adnan, Fauzi Andi Wawo mengatakan, Bupati Gowa dua periode itu akan dimassifkan pergerakannya melalui pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di 24 Kabupaten/Kota. Serta pembentukan struktur tim pemenangan.

"Pak Adnan tetap maju Pilgub. Kan sudah daftar di PKB dan Demokrat. Serta surat tugas dari Golkar. Insya Allah Juli, APK Pak Adnan ini mulai kita dinaikkan di 24 daerah," kata Anggota DPRD Sulsel dari fraksi PKB itu, Kamis (20/6/2024).

Menurut Fauzi Andi Wawo, pemasangan APK tersebut merupakan bukti keseriusan Bupati Adnan maju di Pilgub. Meski sebelumnya telah mendaftar di PKB dan Demokrat sebagai Bacagub.

Diungkapkan Uci, sapaan Fauzi Andi Wawo, mantapnya langkah Bupati Adnan maju di Pilgub tidak lepas dari dorongan dari berbagai pihak. Terlepas dari itu, Uci menyebut, Bupati Adnan punya kapasitas dan Kepala Daerah berprestasi.

"Pak Adnan ini Bupati beprestasi, sehingga sangat disayangkan kalau tidak diberi ruang (untuk maju di Pilgub). Apalagi masih muda," kata Ketua DPC PKB Makassar itu.

Senada, kerabat Adnan lainnya, Andi Ian Kurniawan Latanro menyebut, pergerakan Bupati Adnan tersebut belum terlambat. Meskipun figur - figur lain yang berniat maju di Pilgub sudah bergerak lebih dulu.

"Agustus baru pendaftaran di KPU, semua masih dinamis, semua masih memungkinkan. Kami dan Pak Adnan tidak mau larut dengan framing yang berkembang di luar. Kami ada timeline sendiri, itulah yang kami jalankan," tandasnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version