Pilkada Barru : Demokrat Beri Sinyal ke Andi Ina

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel memberikan sinyal akan memberikan dukungan sekaligus rekomendasi kepada bakal calon bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari untuk ikut bertarung pada November nanti.

"Minggu depan kami akan serahkan ke Andi Ina rekomendasi Demokrat sebagai Bacakada Barru," kata Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan jika partainya memberikan rekomendasi kepada Andi Ina karena dari beberapa kandidat yang mengikuti tahapan di partai berlambang mercy ini hanya bendahara DPD Golkar Sulsel tersebut melakukan komunikasi dengan baik dengan Demokrat.

"Bisa lebih nyaman kalau ada kepala daerahnya memiliki komunikasi yang baik dan saya kira Ibu Andi Ina bisa berperan sangat baik soal pemerintahan karena dengan pengalaman yang dimiliki," ucapnya

Ni'matullah menilai bahwa dengan pengalaman Andi Ina Kartika Sari ketua DPRD Sulsel anggota DPRD tiga periode tentu sangat paham pemerintahan.

Dirinya juga meyebutkan partainya tetap akan mengusung Andi Ina meskipun tidak menggandeng kadernya. Apalagi kata Ni''matullah, Andi Ina berasal dari partai besar Golkar sehingga banyak potensi yang dia bisa manfaatkan untuk menarik-menarik investor atau menarik anggaran ke Barru untuk membangun.

"Menjadi memimpin ketua DPRD provinsi saja mampu yang membawahi 85 anggota DPRD Sulsel dari 24 kabupaten kota. Apalagi dia hanya memimpin kabupaten yang relatif tidak besar Saya kira dia bisa membuat perbedaan sehingga Barru bisa menjadi lebih baik di bawah tangannya. Itu saya sangat yakin," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version