Pj Bupati Pinrang Pimpin Rakor Festival Bumi Lasinrang 2024

  • Bagikan
Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang Tahun 2024, yang bertempat di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Menjelang persiapan penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang Tahun 2024, Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertempat di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6).

Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap setiap persiapan dapat dilakukan dengan sebaik mungkin agar saat pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa kendala teknis.

"Kegiatan yang berlangsung di pantai wisata Al-Fath Stira Paradise ini diharapkan dapat menyentuh seluruh kalangan masyarakat sehingga dapat memobilisasi masyarakat ke tempat even ini berlangsung," ujarnya.

Ahmadi Akil juga mengapresiasi panitia yang mampu menyelenggarakan even besar ini dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan, meskipun dengan anggaran yang terbatas.

"Saya sangat berharap kegiatan ini dipersiapkan dengan baik karena berdampak pada pembangunan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata di Kabupaten Pinrang," ungkap Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Di akhir penyampaiannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil berharap kegiatan ini dapat dijadikan salah satu upaya untuk meningkatkan minat para pelancong untuk berkunjung ke Kabupaten Pinrang, yang menurutnya penuh dengan potensi wisata yang siap diolah.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan even yang diharapkan akan diagendakan setiap tahun ini. (Amran)

  • Bagikan