DWP Kota Makassar Gelar Senam Sehat di Lapangan Karebosi, Mempererat Tali Persaudaraan 

  • Bagikan
Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman, pada kegiatan senam sehat di Lapangan Karebosi, pada Jumat (21/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar menggelar acara senam sehat di Lapangan Karebosi sebagai bagian dari agenda pertemuan bulanan pada Jumat (21/6).

Kegiatan yang merupakan program bidang Sosial Budaya ini menjadi momentum penting bagi DWP Kota Makassar untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesehatan anggota melalui aktivitas fisik bersama. 

Acara senam sehat tersebut didukung oleh unit kerja DWP Dispora Makassar, yang bertugas menyampaikan instruksi dan bimbingan senam kepada peserta.

Sebanyak 300 anggota DWP Kota Makassar hadir dalam seragam olahraga putih orange, dengan kompak mereka senam bersama dengan energik di lapangan.

Pj Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman, turut serta dalam senam bersama anggota dengan penuh antusias. 

Setelah sesi senam, Fadliah Firman memberikan arahan. Dalam arahannya, Fadliah menyoroti tiga hal penting. Pertama, Ia menekankan tentang pembinaan Posyandu di setiap kecamatan. 

"DWP Kota Makassar akan bekerja sama dengan DWP Provinsi Sulsel dan PKK Kota Makassar dalam pelaksanaan Posyandu. Saya berharap bulan depan semua ibu-ibu turun aktif dalam pembinaan Posyandu," ungkap Fadliah.

Kedua, Fadliah membahas mengenai arisan pertama tahun 2024. Ia mengapresiasi partisipasi 556 anggota DWP Kota Makassar dalam arisan tersebut.

"Alhamdulillah, jumlah peserta arisan meningkat di tahun ini. Sebagai apresiasi, kami akan memberikan souvenir kepada setiap anggota yang menerma arisan," tambahnya.

Ia berharap melalui kegiatan arisan di pertemuan bulanan ini dapat memperkuat silaturahmi dan memberikan informasi mengenai program Pemerintah Kota Makassar kepada anggota DWP.

Ketiga, Fadliah Firman mengajak seluruh anggota DWP untuk tetap kompak dan aktif dalam mendukung dan menjalankan program kerja organisasi.

"Saya harap ibu-ibu tetap solid dan bahu-membahu dalam menjalankan semua program kerja kita," ujar Fadliah. 

Fadliah Firman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP Kota Makassar yang telah hadir dalam senam sehat ini.

"Alhamdulillah, ibu-ibu semua sehat-sehat dan cantik-cantik. Luar biasa semangatnya berolahraga," tutur Fadliah. 

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas momen kebersamaan yang tercipta ini. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version