Hanura Sulsel Bekali Kader Songsong Pilkada Serentak

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menyambut hajatan pilkada serentak yang digelar 27 November mendatang, Partai Hanura Sulsel membekali kader, baik yang terpilih dan di DPRD maupun yang gagal.

Hal ini, lewat Bimbingan teknis (Bimtek) anggota dewan fraksi partai Hanura kota/kabupaten se-Sulsel yang resmi dibuka oleh wakil ketua umum (Waketum) bidang penggalangan dan jaringan DPP partai Hanura di Hotel Aryaduta, Jumat, 21 Juni 2024.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok berharap kepada seluruh anggota dewan fraksi Hanura baik yang terpilih kembali maupun yang belum beruntung untuk tetap semangat.

"Ini kegiatan bentuk pembekalan kepada kader dan fraksi. Apa dilakukan dan ditingkatkan. Jaga soliditas sebagai sesama kader," ucapnya.

Lebih lanjut purnawirawan TNI berpangkat kolonel ini, berpesan bahwa mengelola partai sebesar Hanura tetap ada dinamika politik yang terjadi baik secara internal maupun eksternal tetapi jangan larut namun mengedepankan komunikasi.

"Pak Ketum OSO selalu berpesan bahwa bila ada riak maka itu adalah seni berpolitik dan tidak usah baper," ungkapnya.

Sedangkan, Waketum Bidang Penggalangan dan Jaringan DPP Hanura, Imam Anshori Saleh menitip salam Ketum OSO dan Sekjen Benny Rhamdani untuk semua kader, pengurus dan anggota dewan yang terpilih maupun yang tidak terpilih untuk tetap semangat membangun partai Hanura ke depan.

"Saya bangga dan terkesan dengan kekerabatan teman-teman anggota dewan yang terlihat hari ini," jelas mantan anggota DPR RI ini.

Selanjutnya Ia berharap menyongsong pilkada serentak 27 November mendatang agar bergerak dan membawa manfaat buat partai Hanura dengan menjadi pengusung Cakada yang berpotensi menang.

"Waktunya kita bergerak dan mengembalikan kebangkitan Hanura pada pilkada serentak mendatang," imbuh dia. (Suryadi/B)

  • Bagikan