Rayakan Anniversary ke 13, Padivalley Gelar Turnamen Golf Bombastis Berhadiah 6 Unit Mobil

  • Bagikan
Konferensi pers turnamen Golf Bombastis Padivalley

GOWA, RAKYATSULSEL - Merayakan Anniversary ke 13 tahun, Padivalley Golf Club akan menggelar turnamen golf bertajuk "Bombastis" Minggu 30 Juni 2024 mendatang.

Kegiatan ini merupakan turnamen golf spesial yang beda dari turnamen yang pernah di gelar Padivalley. Pasalnya kegiatan ini menyiapkan hadiah hingga 6 unit mobil.

"Kegiatan ini untuk mensupport dan mengapresiasi para golfer untuk terus bermain di Padivalley sekaligus memperkenalkan area Golf terbesar di Sulawesi Selatan dan mengenalkan Pattalassang kepada masyarakat umum," ujar Club Manager Fadivalley, Norman Hode dalam jumpa persnya Kamis (20/6/2024).

"Selain golfer dari Makassar dan Gowa, turnamen ini turut dimeriahkan golfer dari luar daerah. Juga akan ada hiburan dari penyanyi kawakan Gugun," tambah Norman.

Ketua Panitia Golf Club Bombastis, Israfil menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan 200 peserta.

"Tahun ini kita adakan turnamen yang beda dari sebelumnya dan lebih meriah sehingga dibuat tema Bombastis ini. Untuk pelaksanaannya minggu 30 Juni 2024. Ada dua sesi yakni sesi pagi 100 orang dan sesi siang 100 orang," ujarnya.

"Untuk peserta yang dari luar Sulsel ada dari Sulteng, Kalimantan, Jawa timur, Papua dan Ambon, Surabaya, Sorowako, dan Sumatra. Hadiahnya ada al in one 6 mobil, cash money, 1 sepeda motor pada lucky grow, pada green lucky grow ada 2 unit sepeda motor. Ada member ship dan banyak lagi," tambah Israfil.

Ticketing dan Sponsorship Golf Bombastis, Agus Hamsah mengungkapkan saat ini peserta hampir memenuhi kuota 200 orang. "Peserta hampir memenuhi kuota 200 orang.Dalam event ini kita all-out memberi layanan terbaik. Kami berharap para golfer dari luar kota bisa melihat di Sulsel juga keren dan berharap golf jadi kebiasaan,"pungkasnya.

Hamsah juga menjelaskan pada turnamen kali ini dibagi menjadi 5 kategori baik pemula maupun pro. "Pemenang ke 5 kategori ini memiliki kesempatan untuk naik panggung dan mendapatkan hadiah," katanya

"Untuk harga pendaftaran dibagi 4 sesi, sesi pagi untuk member diharga Rp1.850.000, pagi untuk umum diharga Rp 2.350.000. Siang untuk member Rp 2.000.000, siang kategori Umum Rp2.500.000. Di awal pembukaan kegiatan kami ada potongan Rp150.000 . Benefitnya mendapatkan topi, kaos dan gift serta tentunya berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan