500 Calon Srikandi MZ Teman ta, Siap Menangkan Muhammad Zaini Jadi Walikota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Antusias warga Parepare mendaftar sebagai Srikandi pemenangan Muhammad Zaini (MZ Teman ta ) pada Pilkada Parepare cukup tinggi.

Menurut data panitia, ada 500 Warga sudah bergabung.

" Acara itu sedikitnya 500 orang yang gabung dalam tim Srikandi pemenangan MZ Teman ta, " kata protokoler MZ Teman ta, Djumran, Sabtu (22/06/2024).

Tak hanya itu, diperkirakan sekira 1.000 Warga yang sudah siap bergabung dalam tim tersebut.

"Masih ada 1.000 orang lainya yang siap bergabung dalam tim Srikandi MZ Teman ta. Dalam rapat koordinasi dan silaturahmi, tim Srikandi MZ teman ta' berkumpul saling kenal dari berbagai kelurahan di Parepare," ujar Djumran.

Demi menunjukkan solidaritas, tim Srikandi MZ teman ta' akan dikoordinatori oleh Hj. Opu Rahma Zaini dan pembina MZ Temanta Puang Sutra, pada Pilkada Parepare 2024.

“ Hari ini kita gelar konsolidasi dan silaturahmi. Nanti jika bakal calon walikota kota Muhammad Zaini tiba dari tanah suci, pengurus Srikandi akan di kukuhkan," Terangnya.

Sementara Abdul Muin, Koorlap Tim MZ Temanta' Sebagai identitas Srikandi tersebut, pengurus akan diberikan seragam. Konsistensi dukungan Srikandi MZ teman ta' akan terbukti pada Pilkada ini.

“ Besok, hari Minggu, kita akan joging dan senam bersama semua calon pengurus Srikandi MZ taman ta' di jalan pinggir laut, depan posko pemenangan," kata Abdul Muin. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version