Golkar Beri Sinyal Usung Haji Mashur

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias (kiri)saat mengikuti uji kelayakan di Partai Demokrat belum lama ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel memberikan sinyal kepada Mashur Bin Mohd Alias untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, Partai Golkar Sulsel telah mekalukan konsolidasi bersama Golkar Sidrap untuk memberikan rekomendasi kepada pengusaha Gaharu tersebut.

"Insya Allah Partai Golkar akan mengusung Haji Mashur sebagai calon bupati Sidrap. Hal ini sudah kami konsolidasikan di DPD II dan DPD I untuk mengusung beliau," kata Zulham Arief kepada media.

Sekretaris AMPG Sulsel ini membeberkan, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, telah memperintahkan Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain, untuk mengonsolidasikan hasil rekomendasi terserbut kepada semua tinggkatan Golkar Sidrap.

"Beliau (Mashur) sebenarnya kader Golkar sejak tahun 90-an. Sehingga kami berharap beliau untuk kembali lagi kerumahnya yaitu Partai Golkar," bebernya.

Zulham Arief menegaskan, keputusuan untuk mengusung Haji Mashur telah bulat. Mengingat, Golkar menilai Mashur merupakan figur yang ikhlas mengabdikan diri untuk Sidrap.

"Beliau ini tidak lagi mencari kekayaan karena ekonomi beliau sudah matang. Hanya ingin memajukan dan mensejahterakan kampungnya," katanya.

Zulham menyebutkan Haji Mashur ingin mengembalikan atau mengharumkan nama Kabupaten Sidrap dari hal-gal negatif yang dikenal orang.

"Yang paling penting beliau ingin sekali membersihkan nama Kabupaten Sidrap dari hal-hal kerusakan yang kita ketahui bersama," pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan