Milad Ke 61 Tahun, Rektor Unismuh Idamkan Akreditasi Internasional

  • Bagikan
Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse berharap di usia ke 61 Tahun kampus yang dipimpinnya ini mampu terus berkembang dan meraih Akreditasi Internasional.

Hal tersebut diungkapkan Prof Ambo di sela-sela kegiatan jalan santai yang diramaikan 5000 peserta terdaftar dan berhadiah puluhan hadiah menarik serta hadiah utama umrah ini.

Prof Ambo menjelaskan, Raihan akreditasi unggul amatlah luar biasa, namun pihaknya akan terus memajukan kampung dan meraih akreditasi internasional.

"Saat ini kita sudah akreditasi unggul, ke depan kita akan mengupayakan akreditasi internasional. Realisasinya saat ini akreditasi Internasional sudah di kantongi Kedokteran sudah. Kita berharap 3 tahun ke depan hal ini sudah bisa di capai," ujarnya, Sabtu (22/6/2024)

Selain mengidamkan Akreditasi Internasional, di momen milad ke 61 tahun ini menurut Prof Ambo berbagai kegiatan menarik dilaksanakan. Selain menggelar jalan santai, akan digelar pula pertandingan sepak bola.

"Sebelum covid, setiap tahun selalu diramaikan dengan jalan santai. Harapannya ini bukan yang pertama dan terakhir. Kita gaungkan semangat gerak jalan sehat dalam rangka milad Unismuh 61 pada 25 Juni mendatang kita akan mengelar puncak Milad Unismuh," tambahnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version