Diminati Berbagai Kalangan, Sweet Pudding Tambah Cabang Keempat di Jalan Ratulangi Makassar

  • Bagikan
Sweet Pudding membuka cabang keempat di Jalan Sam Ratulangi, No 82 Makassar.

MAKASSAR, RAKSUL - Dessert manis dengan berbagai macam rasa dan bentuk unik saat ini sangat diminati. Tak hanya kalangan milenial, berbagai usia menjadi pasar gemuk pencinta dessert. Salah satu yang laku keras adalah brand dari PT Berkah Bersama Gemilang, Sweet Pudding.

Brand ini membuka outlet pertamanya di Jalan Perintis Kemerdekaan pada 2022. Kini, Sweet Pudding membuka cabang keempat di Jalan Sam Ratulangi, No 82 Makassar. Selain di Ratulangi dan Perintis, outlet Sweet Pudding juga berada di Boulevard dan Karunrung.

Supervisor Sweet Pudding Outlet Ratulangi, Ratih Alfiah, menjelaskan bahwa saat ini brand yang identik dengan warna oranye ini telah memiliki puluhan jenis produk dengan bahan dasar puding.

"Produk kami sangat diminati berbagai kalangan, utamanya anak-anak dan milenial. Harganya sangat variatif mulai Rp15 ribu hingga Rp200 ribu," ujarnya kepada Harian Rakyat Sulsel saat ditemui di sela-sela Grand Opening Sweet Pudding Ratulangi, Minggu (22/6/2024).

Menurut Ratih, produk best seller yang laku keras saat ini adalah kolam pudding, puding berbagai rasa berlapis vla kental yang manis dan gurih. Selain itu, puding tradisional seperti puding gula merah juga sangat diminati.

"Ada berbagai macam rasa untuk kolam pudding seperti coco pandan dan Silverqueen. Ada juga salad buah dan puding sedot yang sangat disukai anak-anak," ujarnya.

Selain pembelian satuan, Sweet Pudding juga menghadirkan Paket Gift dengan harga Rp65 ribu untuk ukuran kecil dan Rp200 ribu untuk ukuran besar.

"Paket gift ini bisa dipilih variannya, cocok untuk diberikan kepada keluarga atau saat menjenguk orang sakit," pungkas Ratih.

"Khusus promo grand opening hari ini, kami menghadirkan diskon 35 persen untuk semua item selama persediaan masih ada. Diskon ini berlaku hanya di outlet ini," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan