Pilkada Gowa 2024, DM Ingin Koalisi Gemuk

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasasangan Bakal calon bupati Gowa, Darmawangsyah Muin dipastikan akan berkoalisi 'Gemuk' untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini telah mendapatkan rekomendasi dari Empat Parpol yakni Perindo, PKB, Demokrat dan PKS. Dipastikan juga akan mendapatkan rekomendasi dari Gerindra.

Sementara Parpol yang sampai saat ini belum menentukan jagoan yakni Golkar, PDI Perjuangan, NasDem. Adapun PAN dipastikan mengusung kader terbaiknya yakni Husniah Talenrang dan PPP Amir Uskara.

Darmawangsyah Muin mengungkapkan bahwa masih akan ada lagi partai yang akan mengusung dan akan diumumkan. "Setelah itu saya akan melakukan deklarasi untuk majunya saya sebagai Calon Bupati Gowa 2024," katanya.

Adanya rekomendasi dari Parpol, DM mengharapkan semuanya bisa bekerja sama dengan baik hingga menjemput kemenangan November nanti.

"Semoga saya dapat mengemban amanah kepada partai-partai yang telah mengusungnya untuk maju sebagai Calon Bupati Gowa," singkatnya (Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version