Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Banteng, Hamka B Kady Ingatkan Warga Tetap Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Hamka B Kady, saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 22 Juni 2024.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI, Hamka B Kady, menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 22 Juni 2024. Sosialisasi tersebut dikemas dalam sebuah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di daerah berjuluk Butta Toa tersebut.

Politisi senior Partai Golkar tersebut dalam arahannya menekankan untuk tetap menjaga persaudaraan, demi menjaga kondusivitas di Kabupaten Bantaeng. Apalagi, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Serentak.

“Tetap jaga persaudaraan, saling menghargai, apalagi biasanya jelang Pilkada, banyak perbedaan-perbedaan yang bisa memicu konflik,” kata Anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Hamka B Kady mengatakan, investor tidak akan datang pada daerah yang tidak aman atau kondusif. Karena itu, menjadi tugas bersama untuk menjaga sebuah daerah tetap aman, agar pembangunan juga berjalan dengan lancar.

“Sudah menjadi tugas kita untuk menjaga daerah kita tetap aman,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka B Kady juga memaparkan sejumlah program yang telah dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng, dan menjadi aspirasinya di DPR RI. Mulai dari program bedah rumah, pembangunan jalan dan jembatan, irigasi dan bendungan, rumah susun, dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan tugasnya di Komisi V DPR RI.

Masyarakat yang hadir juga memanfaatkan momentum tersebut untuk kembali menyampaikan aspirasinya kepada Hamka B Kady. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version