Pj Bupati Pinrang Ajak Masyarakat Aktif di Pemilu Kepala Daerah

  • Bagikan
Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM

PINRANG, RAKYATSULSEL – Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, mengunjungi Kecamatan Duampanua dan Lembang dalam rangkaian kunjungan kerja ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pinrang. Pada Senin (24/6), beliau menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang.

Pj. Bupati Ahmadi Akil menegaskan bahwa salah satu tugas utamanya sebagai Pj. Bupati adalah memastikan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah berlangsung dengan sukses. Beliau juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menyalurkan hak suara mereka, yang merupakan kunci kesuksesan setiap perhelatan demokrasi.

"Kedewasaan kita dalam menyikapi perbedaan pendapat akan menjadi warna dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam berpartisipasi dalam proses Pemilu Kepala Daerah," kata Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Selama kunjungan kerja ini, Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menekankan pentingnya agar setiap layanan publik tetap terselenggara dengan baik. Ia berharap setiap lini pemerintahan dapat melakukan peningkatan layanan sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Turut mendampingi dalam kunjungan kerja ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda, H. A. Fahruddin Renreng, Kepala Bakesbangpol, Syahrir Pawittoi, Kepala Dinas PMD, A. Mahmud Bancing, dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version