Rayakan Anniversary ke-18, Claro Makassar Siapkan Tiga Agenda Sepanjang Bulan Juni

  • Bagikan
Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi saat mengggelar press conference Anniversary Claro Makassar ke-18 tahun.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anniversary Claro Makassar ke-18 tahun dirangkaikan  dengan tiga agenda besar yang akan diselenggarakan selama bulan Juni 2024.

Tiga acara tersebut antara lain One Day with Orphan, Konser Maliq & The D'Essential dan Claro Fun Run 2024.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi  menjelaskan, berbagai rangkaian acara  yang akan digelar tersebut merupakan bentuk syukur sebab Claro Makassar telah genap 18 tahun.

"Besok kita undang 100 anak panti asuhan dalam acara Day with Orphan. Jika biasanya anak panti hanya diberikan hadiah kali ini kita ajak untuk menikmati fasilitas Claro. Kita ingin memberi pengalaman menyenangkan bagi mereka Jang berasal dari dua hingga tiga panti asuhan ini . Mereka akan berenang, makan siang, sarapan di hotel. Ada jg godibag, games dan nonton bareng," ujar Yudi dalam jumpa persnya Senin (24/6/2024).

Sejalan dengan itu Marketing Manager Liqut, Askar menjelaskan untuk acara Konser Maliq & The D'Essential yang akan digelar 28 jeli mendatang telah dibuka penjualan tiket dengan harga Rp200 ribuan sesuai jenis tiketnya.

"Secara spesifik konser Malik dipilih karena sudah lama tidak tampil di Makassar, ke dua banyak pilih di voting yang memilih penyanyi lagu Kita Bikin Romantis ini. Sebelumnya kita melakukan 

Free sale pertama dengan jumlah 200 tiket dan habis terjual. Di free sale  ke dua di cetak 200 dan saat ini tersisa 50 tiket," ujar Askar.

Sementara untuk Claro Fun Run, menurut Yudi telah terjual 2000 tiket dan telah di tutup pendaftarannya. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 30 Juni ini mengambil rute Pettarani, Hertasning, Adiyaksa, Goro, Pettarani dengan start dan finish di Claro Makassar.

"Kuota run dari awal bulan 2000 peserta, target awal harusnya 1000. Harga tiket Rp175 dan sudah di cover asuransi. Kami juga standby kan ambulance dari 3 rumah sakit. Dalam acara ini juga akan ada doorprize puluhan hadiah menarik dan hadiah utama umrah," tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan