Zulham : NasDem Ingin Barter Usungan di Sidrap dan Parepare

  • Bagikan
Juru bicara DPD Golkar Sulsel, Zulham Arief

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Juru bicara DPD Golkar Sulsel, Zulham Arief menyebutkan jika Partai NasDem menawarkan barter atau tukaran usungan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap dan Kota Parepare.

Zulham menyebutkan jika tawaran itu melalui Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif kepada ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe beberapa pekan lalu. Pertemuan tersebut kata Zulham sebelum idul Adha kemarin.

"Dia (Syahar) meminta Golkar bersama NasDem di Sidrap, kemudian NasDem merapat ke Erat (Erna Rasyid) di Parepare," katanya.

Namun Golkar saat ini menolak barter usungan dengan NasDem dan kini partai berlambang pohon beringin rindang tersebut sudah memiliki jagoan untuk Pilkada Sidrap.

"Sikap kami sekarang tetap mengusung Haji Masrur di Sidrap dan ibu Erna di Parepare," tegasnya.

Alasan menolak melakukan barter, Zulham menyebutkan jika dia melihat tren survei untuk H Masrur di Sidrap dan Erna di Parepare semakin baik. Dua jagoan ini mampu bersaing dengan kandidat lain.

"Kami melihat tren survei semakin membaik, sehingga kami anggap walau tidak berkoalisi dengan NasDem kami bisa on the track," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version