Fatmawati: Demi Kebaikan dan Pengabdian Ke Masyarakat Saya Siap!

  • Bagikan
Paket Pilgub Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi menanggapi serius perihal paket dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Pilgub Sulsel 2024.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP NasDem itu kembali menegaskan jika keputusan partai sudah final dan dirinya meluruskan niat untuk menerima amanah tersebut.

Tujuannya adalah pengabdian kepada masyarakat Sulawesi Selatan secara luas. Maka akan siap menerima apa yang sudah diputuskan partai NasDem.

"Kita luruskan niat, bismillah. Kalau itu kebaikan dan untuk pengabdian kepada masyarakat, selalu siap," kata Fatmawati, Selasa (25/6/2024).

Penegasan istri Ketua DPW NasDem Sulsel itu terkait dirinya sudah fix mendampingi Andi Sudirman di Pilgub yang digelar 27 November mendatang.

Dimana DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengusulkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil Gubernur di Pilgub Sulsel 2024 ke DPP NasDem.

Ini juga merespon, adanya keputusan itu, ditetapkan DPW NasDem Sulsel dalam Rapat Pleno di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024) lalu.

Fatmawati secara blak-blakan menegaskan jika keputusan partai NasDem mengusung dirinya maju Pilgub sudah final. (Suryadi/A)

  • Bagikan