Huruf T Tulisan Toraja di Pantai Losari Makassar Ambruk, Telan Korban Jiwa

  • Bagikan
Tempat Kejadian yang sudah dipasangi garis polisi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Nasib nahas menimpa seorang pria 18 tahun bernama Muhammad Yusril Mahendra. Dia tewas saat beton landmark huruf T tulisan Toraja ambruk di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Selasa (25/6/2024) dini hari.

Menurut informasi, korban yang setiap harinya berjualan di kawasan objek wisata andalan Kota Makassar itu seketika tewas akibat mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin yang dikonfirmasi atas kejadian tersebut membenarkan. Dijelaskan, dari keterangan saksi insiden nahas itu terjadi sekitar Pukul 04.00 Wita, namun pihaknya baru menerima informasinya sekitar Pukul 07.00 Wita.

"Kejadian tepatnya di anjungan tulisan Toraja. Jam 7 lewat kita terima informasinya bahwa ada orang ditemukan tergeletak di anjungan Toraja Pantai Losari," ungkap Syarifuddin, Selasa (25/6/2024).

Dari Informasi itulah, kata Syarifuddin, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian. Namun pada saat sampai di lokasi, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Stella Maris oleh teman-temannya.

Meski begitu, pihak kepolisian disebut tetap melakukan upaya penyelidikan dengan melakukan Olah TKP bersama tim INAFIS Polrestabes Makassar.

Termasuk, pihak Polsek Ujung Pandang disebut telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi atau teman korban yang berada di lokasi pada saat peristiwa itu terjadi.

"Sudah ada beberapa orang yang diperiksa, termasuk teman-temannya di Losari dan orang tuanya. Itu sudah diambil keterangannya dan menjelaskan kronologis kejadian. Untuk laporan secara resmi dari keluarga korban belum ada," sebutnya.

  • Bagikan