Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan Kinerja Pj Bupati Takalar

  • Bagikan
Jalan rusak di wilayah Kelurahan Maradekaya dan Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL -Jalan rusak parah di wilayah Kelurahan Kalabbirang dan Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, luput parhatian dari Pemerintah Daerah Takalar.

Selain berlubang dan tidak adanya penerangan di malam hari, jalan rusak tersebut dapat menghambat mobilitas warga dan juga berpotensi dapat membahayakan keselamatan pengendara.

“Jelang dua tahun pemerintahan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad namun hingga kini jalan rusak tersebut tak kunjung diperbaiki, padahal jalan rusak ini tak jauh dari ibu kota Kabupaten Takalar,” kata Daeng Ngimba warga setempat, Minggu (23/6/2024).

Daeng Ngimba juga mengatakan bila dalam waktu dekat Pemerintah Daerah Takalar tidak melakukan tindakan untuk segera memperbaiki jalan rusak tersebut maka warga akan melakukan tanam pohon pisang di sepanjang jalan rusak tersebut.

“Kalau Pemerintah Daerah Takalar tidak segera memperbaikinya maka warga akan melakukan tanam pohon pisang secara massal di jalan rusak tersebut,” keluh Daeng Ngimba.

Diketahui, kerusakan jalan di Kelurahan Maradekaya dan Kelurahan Kalabbirang ini menjadi salah satu persoalan yang banyak dikeluhkan oleh warga setempat. (Adhy)

  • Bagikan

Exit mobile version