Rutan Kelas IIB Bantaeng Evaluasi Capaian Kinerja Semester I

  • Bagikan
Suasana evaluasi capaian kinerja semester I di Aula Serbaguna, Rutan Kelas IIB Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bantaeng melaksanakan evaluasi capaian kinerja semester I. Kegiatan itu digelar di Aula Serbaguna, Rutan Kelas IIB Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Senin (24/6).

Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng, Ince Muh Rizal memimpin rapat evaluasi yang diikuti oleh seluruh jajarannya.

"Evaluasi kinerja ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dari masing-masing sub seksi di periode Semester II," kata dia, Selasa (25/6).

Ada sejumlah poin yang dibahas dalam kegiatan itu. Bagi petugas penggeledahan, agar tetap memperketat pemeriksaan pada barang dan pembesuk dan pemeriksaan secara komprehensif kepada seluruh korvey (pekerja luar yang merupakan program dari pembinaannya narapidana) yang telah melaksanakan tugas dan kembali masuk ke dalam rutan.

"Dihimbau dengan tegas kepada seluruh jajaran tidak meminjamkan alat komunikasi kepada warga binaan. Menjalankan tugas keseharian dan bersinergi dengan aparat penegak hukum setempat dengan tetap mengedepankan komunikasi yang baik, serta berpegang teguh pada standar operasional prosedur," kata dia.

Selanjutnya, mengutamakan ketelitian dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang agar tidak terjadi resiko yang dapat menghambat tujuan dan target tahunan organisasi.

"Tetap menjalankan pengisian survey IPK dan IKM, dengan jumlah pengisian survey yang meningkat dari sebelumnya," kata dia. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version