Sambut Kepulangan Jemaah Haji Selayar, Bupati Basli Ali Ajak Bersama Bangun Daerah dengan Semangat Iman dan Takwa

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Kepulangan Jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Selayar dari Tanah Suci Mekkah disambut langsung oleh Bupati Selayar, Muh Basli Ali bersama unsur Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kabupaten, Selasa (25/6) di Mesjid Agung Al Umaraini Benteng.

Bupati beserta unsur Forkopimda mengucapkan selamat datang dan bersyukur 117 dari 118 Jamaah haji Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2024 telah tiba didaerah dengan selamat dan sehat walafiat, meski salah satu jamaah asal Selayar hingga saat ini menjalani perawatan dirumah Sakit Makkah.

"Selamat datang para tamu allah yang baru kembali dari menunaikan rukun islam yang kelima, semoga semuanya menjadi haji yang mabrur," ucap Bupati dalam sambutan penerimaannya.

Selaku pemerintah, dirinya juga berharap kepada jamaah haji agar sepulangnya ke kampung halaman dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya.

"Haji mabrur ditandai dengan berbekasnya makna simbol-simbol amalan yang dilaksanakan ditanah suci, sehingga makna tersebut terwujud dalam bentuk sikap dan tingkah laku sehari-hari" ujarnya

Lebih lanjut bupati mengajak para jamaah haji untuk bersama-sama membangun daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan nuansa iman dan taqwa dalam semangat kemabruran ibadah haji.

Terakhir tak lupa, Bupati Basli Ali mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji tahun ini. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version